Jumat 29 Apr 2022 15:51 WIB

2,3 Juta Fan Johnny Depp Teken Petisi Agar Amber Heard Didepak dari Aquaman 2

Amber Heard merupakan pemeran Princess Mera dalam film Aquaman.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, Johnny Depp di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 27 April 2022. Penggemar Depp membuat petisi di Change.org untuk mendesak agar Heard didepak dari Aquaman 2.
Foto:

Pada Rabu, seorang mantan agen Depp bersaksi bahwa trauma emosional dari tuduhan pelecehan Heard telah membuat Depp kehilangan franchise film. Sementara itu, sebelumnya Heard pernah menyatakan bahwa dia tidak akan menanggapi petisi tersebut. Ia juga menuduh kampanye tersebut dibayar.

"Kampanye berbayar di media sosial tidak akan mendikte keputusan casting karena mereka tidak memiliki dasar dalam kenyataan. Hanya para penggemar yang benar-benar membuat Aquaman dan Aquaman 2 terjadi. Saya bersemangat untuk memulai tahun depan," kata Heard kala itu.

Sampai sekarang, Heard masih dijadwalkan untuk muncul di film DC yang dijadwalkan untuk rilis Maret 2023. Berita itu muncul ketika dia dan Depp, yang menikah dari 2015 hingga 2017, terlibat dalam pertempuran di meja hijau untuk menentukan apakah Depp difitnah oleh esai tulisan Heard di Washington Post, di mana dia menuduh Depp melakukan pelecehan.

Depp, yang dengan keras membantah tuduhan itu, meminta kompensasi setidaknya 50 juta dolar AS. Dia juga menuntut 350 ribu dolar AS sebagai ganti rugi serta biaya pengacara berikut biaya pengadilan.

Sementara itu, pengacara Heard menuntut 100 juta dolar AS dari Depp untuk penyalahgunaan dan kerusakan lainnya. Mereka menuduh Depp menyerang Heard secara fisik dan seksual saat menyalahgunakan obat-obatan terlarang dan alkohol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement