Rabu 13 Apr 2022 16:01 WIB

Amber Heard Nyaris tak Jadi Gabung di Aquaman 2, Bayarannya tidak Sebesar Jason Momoa

Kembalinya Amber Heard di Aquaman 2 tidak berjalan mulus akibat kasus Johnny Depp.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Heard nyaris tidak jadi direkrut untuk sekuel Aquaman akibat masalah hukumnya dengan mantan suami, Johnny Depp.
Foto: Warner Bros. Pictures via AP
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Heard nyaris tidak jadi direkrut untuk sekuel Aquaman akibat masalah hukumnya dengan mantan suami, Johnny Depp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Amber Heard boleh saja bergembira mendapati sang aktris tidak kehilangan perannya di DC Extended Universe. Spekulasi Heard tidak bisa bermain film Aquaman 2 sempat mencuat lantaran ia masih dalam pertempuran hukum dengan mantan suaminya, aktor Johnny Depp.

Faktanya, kembalinya Heard untuk Aquaman 2 tidak berjalan mulus. Meskipun rumah produksi Warner Bros tidak pernah menanggapi petisi untuk mengeluarkannya dari waralaba, ternyata Heard sebelumnya nyaris tidak dibawa kembali untuk sekuelnya.

Baca Juga

Menurut Matthew Belloni di Puck, awalnya Warner Bros menolak untuk mengambil opsi membawa kembali Heard di Aquaman 2. Padahal, film pertama meraup 1,1 miliar dolar AS (Rp 15,7 triliun).

Belloni mengutip pernyataan yang diberikan oleh Presiden DC Films Walter Hamada soal alasannya. Hal itu rupanya karena Heard masih menghadapi sidang pencemaran nama baik yang melibatkan mantan suaminya.

 

"Hamada dikatakan telah bersaksi bahwa Heard awalnya tidak direkrut karena ada kekhawatiran tentang chemistry-nya dengan bintang Jason Momoa," kata Belloni, seperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (13/4/2022).

Memang, ada pernyataan yang merujuk pada masalah di lokasi syuting selama film pertama. Tetapi, tim manajemen Heard percaya skandal Depp adalah penyebab sebenarnya dari pertimbangan rumah produksi.

Akhirnya, Warner Bros membawa Heard kembali untuk Aquaman and the Lost Kingdom. Namun, usut punya usut, aktris Drive Angry itu dilaporkan tidak bisa mendapatkan kenaikan honor. Tim Heard mengklaim itu sebagai akibat dari skandal dengan Depp.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement