Senin 30 Nov 2020 21:02 WIB

Amber Heard tak Gubris Petisi dari Penggemar Johnny Depp

Penggemar Johnny Depp buat petisi agar Amber Heard ke luar dari 'Aquaman'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman.
Foto: Warner Bros. Pictures via AP
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kalah kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap surat kabar Sun bulan lalu, kini muncul petisi yang mendesak agar Amber Heard dikeluarkan dari film superhero "Aquaman". Petisi itu berhasil ditandatangani oleh hampir 1,5 juta tandatangan.

Petisi berjudul "Hapus Amber Heard dari Aquaman 2" itu ditujukan kepada produser Warner Bros. Petisi dibuat oleh penggemar Depp.

Baca Juga

Namun begitu, aktris berusia 34 tahun itu tampaknya tidak terpengaruh oleh petisi. Dia mengungkapkan bahwa dirinya bersemangat untuk kembali ke lokasi syuting dan mengulangi perannya sebagai Mera.

"Saya sangat bersemangat dengan besarnya cinta dan apresiasi dari penggemar yang diperoleh Aquaman, dan itu telah mengumpulkan begitu banyak kegembiraan untuk kami. Itu berarti Aquaman dan Mera kami akan kembali," kata Heard seperti dikutip dari Mirror, Senin (30/11).

 

Heard kemudian mengatakan bahwa syuting dapat dimulai paling cepat tahun depan. Dia yakin bahwa dia akan kembali memerankan Mera lagi.

"Saya sangat bersemangat untuk memfilmkan itu," tambah dia.

Produser belum secara resmi mengumumkan detailnya dan belum ada pemain yang benar-benar dikonfirmasi. Sementara jadwal untuk sekuelnya yang dijadwalkan rilis pada 2022. Film Aquaman pertama meraup lebih dari 1,1 miliar dolar AS secara global.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement