Kamis 28 Apr 2022 15:29 WIB

Slank dan Kotak Janji Bakal Tampil All Out di Jelajahin Livin Sanur Fest

Slank dan Kotak akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest, Bali.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup band Slank akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest pada Mei 2022.
Foto:

Senada, Tantri Kotak tak ingin mengecewakan para penggemar yang hadir nantinya. Setelah sekian lama, KotaK merasa terhormat dipercaya tampil di acara skala besar.

"Senang sekali ini konser skala besar dan dikangenin sudah nggak mikirin konsep seperti apa, karena betapa orang-orang sudah rindu setelah dua tahun tidak ada konser, kita bayangkan panggung besar, nyanyi bersama, betapa serunya karena sudah banyak yang kangen," ujarnya.

Festival akan digelar selama tiga hari berturut-turut di sepanjang pesisir pantai kawasan pantai Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur pada tanggal 27, 28, 29 Mei 2022. Pemilihan venue didasari area yang cukup luas, outdoor (udara terbuka), aman, dan dengan pelaksanaan protokol kesehatan ketat yang telah disetujui oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Harapannya dapat mengobati rindu berwisata di tepi pantai dengan aneka suguhan pameran, kuliner, pertunjukan budaya, musik serta berbagai atraksi lainnya," kata Raiden Soejono, Chief Operating Officer (COO) Renjana Productions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement