Kamis 28 Apr 2022 14:15 WIB

Oktober 2021, Synchronize Fest Kembali Digelar Secara Luring

Penyelenggara belum mengumumkan daftar musisi yang akan tampil di Synchronize Fest.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Ahad (6/10/2019). Tahun ini, Synchronize Fest akan kembali digelar secara luring.
Foto:

Selain menikmati ratusan pertunjukan musik, Synchronize Fest juga akan menyuguhkan berbagai pengalaman terkurasi lainnya bagi pengunjung. Ada Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair, hingga F&B Festival. Saat ini, belum ada informasi mengenai deretan pengisi acara.

Pada perayaan festival tahun 2022, Synchronize Fest tetap konsisten menghadirkan gerakan peduli lingkungan melalui kampanye #GreenMovement. Gerakan itu pertama kali diimplementasikan pada Synchronize Fest 2019 lalu.

Wujud nyata dari gerakan itu yakni meminta pengunjung Synchronize Festival membawa botol minum sendiri di area festival. Tersedia area isi ulang air minum yang dapat dinikmati secara gratis bagi seluruh pengunjung.

Selain itu, ada pengelolaan sampah terpilah dan aktivasi lainnya demi menyebarkan kampanye kesadaran lingkungan dan sosial di area festival. Langkah itu diharapkan bisa menumbuhkan kepedulian penikmat musik terhadap lingkungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement