Rabu 20 Apr 2022 09:00 WIB

Jajang C Noer Bintangi Oma The Demonic, Filmnya Tayang Mulai Besok

Kekuatan akting pemain, seperti Jajang C Noer, jadi daya tarik Oma The Demonic.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris senior Jajang C Noer berpose usai meraih penghargaan khusus Festival Film Indonesia 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Jajang bermain di film horor Oma The Demonic yang tayang mulai Kamis (21/4/2022).
Foto:

Jajang C Noer mengaku senang dapat menjadi bagian dalam film Oma The Demonic. Dia pun mengapresiasi film horor di era sekarang memiliki kualitas yang semakin apik dengan alur cerita yang menarik.

"Penulis skenario dan sutradara juga dituntut untuk membangun dan meramu cerita dengan logika yang tidak terlalu bertentangan dengan akal sehat," kata Jajang lewat pernyataan resminya, dikutip Rabu (20/4/2022).

Diah Permatasari pun tersanjung bisa beradu akting dengan Jajang yang sudah sarat pengalaman dan punya jam terbang akting yang panjang. Dia mengaku mendapatkan banyak pengalaman berarti selama berinteraksi dengan Jajang di proses produksi film Oma The Demonic.

Karina Nadila berharap Oma The Demonic bisa mendapat apresiasi positif dari para pecinta film Indonesia. "Saya berharap para penggemar film horor Indonesia bisa terhibur dengan film ini," tutur Karina yang meraih penghargaan Aktris Pendukung Terpilih Piala Maya 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement