Rabu 20 Apr 2022 07:49 WIB

Trailer Thor: Love and Thunder Bikin Warganet Mengira Thor adalah Gay

Trailer Thor: Love and Thunder telah dirilis pada Senin (18/4/2022).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Hemsworth mengulangi perannya sebagai Thor dalam Thor: Love and Thunder. Dalam cuplikan yang dirilis Senin (18/4/2022), Thor tampak sedang menatap Star-Lord.
Foto:

Sementara itu, alih-alih lebih banyak pertempuran epik tentang Asgardian itu, tampaknya film keempat Thor ini akan fokus pada sosok dewa yang hancur. Namun, ia tampaknya menemukan dirinya sekali lagi.

Semua itu terjadi saat Thor bepergian ke luar angkasa bersama Guardians of the Galaxy diiringi lagu "Sweet Child o' Mine" oleh Guns N' Roses. Trailer itu juga menampilkan debut Russell Crowe yang berusia 58 tahun berperan sebagai Zeus serta kembalinya Natalie Portman ke dalam film sebagai Jane Foster, kekasih hati Thor.

Portman terakhir membintangi film Marvel Cinematic Universe pada 2013. Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang.

Sementara itu, Marvel pada 2019 mengonfirmasikan bahwa Valkyrie resmi menjadi adiwira LGBTQ pertama. Karakter yang diperankan Tessa Thompson dan digambarkan biseksual ini juga akan tampil di Thor: Love and Thunder.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement