Sementara itu, creative director sekaligus founder Kami Idea, Nadya Karina, mengatakan bahwa Kami berusaha untuk memuaskan selera dan kebutuhan konsumen di berbagai daerah lewat dua koleksi lebaran tahun ini. Meski demikian, ia tak memungkiri, koleksi Raya dari Kami mungkin saja tidak bisa memuaskan semua konsumen.
"Konsumen di tiap daerah itu beda-beda habitnya. Misalnya dari segi desain, konsumen di Jakarta dan Bandung itu bisa lebih open kalau ada desain baru dan lainnya. Kalau di luar itu, kurang open. Di beberapa daerah juga ada konsumen yang suka warna mencolok atau logo brand yang terpampang besar," kata Nadya.
Sementara itu, berbicara soal harga, koleksi Raya persembahan Kami dipatok mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,3 juta. Semua koleksi ini sudah bisa didapat di online store dan offline store Kami Idea seluruh Indonesia.
"Koleksi lebaran ini ada di semua store, mulai dari dari Aceh dan yang paling jauh di Palopo," kata Istafiana.