Selasa 19 Apr 2022 15:37 WIB

Aespa Bakal Tampil di Festival Musik Coachella

Aespa manggung di Coachella pada 23 April 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aespa, girl band baru di bawah naungan SM Entertainment. Aespa akan tampil di panggung utama Coachella pada 23 April 2022.
Foto:

Di konser tersebut, Aespa akan membawakan lagu-lagu hit mereka, seperti "Black Mamba", "Next Level", "Savage", serta sebuah lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Penampilan grup bentukan SM Entertainment itu akan disiarkan langsung melalui saluran Youtube Coachella.

Beberapa waktu lalu, grup yang aktif sejak 2020 itu memenangkan penghargaan untuk Best Singer di acara 34th Korea PD Awards. Korea PD Awards mengadakan upacara tahunan untuk menghormati production director (sutradara produksi) dan penghibur yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat dan budaya selama setahun terakhir.

Aespa juga mencetak pretasi dengan menempati posisi 10 besar Peringkat Reputasi Merek Girl Group pada April ini dari Institut Penelitian Bisnis Korea. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 10 Maret hingga 10 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement