Selasa 19 Apr 2022 09:17 WIB

Harry-Meghan Sewa Mantan Pengawal Obama

Harry-Meghan dijaga mantan pengawal Bush dan Obama saat hadir di Invictus Games.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di Invictus Games di in Den Haag, Belanda, 16 April 2022. Selama kunjungannya ke Invictus Games, mereka menyewa jasa keamanan dari mantan pengawal presiden AS.
Foto:

The Sussex telah menandatangani kesepakatan 113 juta dolar AS (1,6 triliun) dengan Netflix dan sedang melakukan syuting film dokumenter di Invictus Games. Tidak diketahui siapa yang membayar keamanan Sanchez atau apakah Obama merekomendasikan jasanya kepada Harry.

Obama pernah bercengkrama dengan Harry saat Olimpiade 2017. Sanchez pertama kali terlihat mengawal Harry dan Meghan sejak pekan lalu di Invictus Games.

Sanchez tampak bergabung dengan Meghan di sekitar lokasi dengan kereta golf listrik. Dia juga menjaga tenda Kedutaan Besar Inggris, tempat di mana Meghan mengikuti kelas membaca dengan anak-anak peserta Invictus.

Meghan menarik perhatian dengan pakaian blazer putih senilai 1.944 pounds (Rp 36 juta) rancangan desainer AS Brandon Maxwell. Meghan dan Harry sempat memeluk peserta Tim Inggris, Lisa Johnston. Harry juga bertemu kembali dengan mantan penerjun payung JacobVan Gaas yang memuji kepedulian Harry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement