Jumat 15 Apr 2022 17:45 WIB

Resso Ajak Pencinta K-Pop Nikmati Musik Korea dari Masa ke Masa

Resso hadirkan program Pengenalan Pertama pada K-Pop.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Super Junior merupakan generasi kedua grup K-pop. Resso telah mengurasi dan meluncurkan beberapa daftar putar yang menyoroti musik K-Pop melalui sejumlah artis lintas generasi.
Foto:

Adapun generasi ketiga , yakni BTS, Blackpink, serta Twice. Generasi keempat seperti aespa, Stray Kids, serta Tomorrow x Together. Ada pula Rookie Spotlight yang menyoroti para debutan yang beraspirasi untuk menjadi musisi besar , seperti NMIXX, P1Harmony, dan Ive.

Tahap kedua pada 24-26 April 2022 meliputi daftar putar lagu K-Pop Boys Club. Lagu-lagu yang masuk daftar ini dinyanyikan kelompok penyanyi pria seperti NCT Dream, Treasure, serta Enhypen. Ada juga daftar putar lagu yang didedikasikan bagi K-Pop Girls Club seperti (G)I-DLE, Red Velvet, dan ITZY.

Lagu-lagu lain di tahap kedua, yakni Top Tracks K-Pop, memuat deretan tembang yang paling banyak didengarkan pengguna Resso, di antaranya Treasure, Lisa, dan Secret Number. Ada pula daftar putar K-Pop Tiktok Hits yang viral di Tiktok dan Korean OST Hits, kumpulan lagu-lagu soundtrack dari drama Korea populer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement