Rabu 13 Apr 2022 16:01 WIB

Amber Heard Nyaris tak Jadi Gabung di Aquaman 2, Bayarannya tidak Sebesar Jason Momoa

Kembalinya Amber Heard di Aquaman 2 tidak berjalan mulus akibat kasus Johnny Depp.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Jason Momoa (kiri) dan Amber Heard dalam adegan film Aquaman. Heard nyaris tidak jadi direkrut untuk sekuel Aquaman akibat masalah hukumnya dengan mantan suami, Johnny Depp.
Foto:

Belloni juga menyebutkan bahwa tidak adanya kenaikan honor yang  besarnya sama dengan Momoa sebagai lawan main Heard adalah "konsekuensi finansial langsung dari kebohongan Depp". Heard telah terjerat dalam pertempuran hukum dengan Depp setelah perpisahan mereka pada 2016 dan perceraian di 2017.

Pada awal 2019, Heard digugat perkara pencemaran nama baik atas op-ed yang dia tulis untuk The Washington Post dan diterbitkan pada Desember 2018. Heard memerinci pengalamannya tentang hubungan yang kasar dengan Depp.

Pada Sabtu (9/4/2022), Heard berbagi Instagram Stories di akun miliknya dengan 4,1 juta followers bahwa dia akan vakum beberapa pekan dari media sosial. Aktris berusia 35 tahun itu akan non aktif sementara selama persidangan yang dimulai pada hari Senin di Virginia.

"Seperti yang Anda ketahui, saya akan berada di Virginia di mana saya menghadapi mantan suami saya Johnny Depp di pengadilan, semoga, ketika kasus ini selesai, saya bisa move on dan begitu juga Johnny," kata Heard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement