Rabu 06 Apr 2022 19:18 WIB

King Richard, Film yang Membuat Will Smith Diganjar Oscar, Tayang 9 April di HBO GO

King Richard mengisahkan tentang perjuangan ayah petenis Venus-Serena Williams.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film King Richard yang tayang di HBO GO. Film ini mengantarkan Will Smith sebagai Aktor Terbaik di ajang Piala Oscar 2022.
Foto:

Dalam kondisi hujan ataupun panas terik, mereka menjalani pelatihan di Compton, lapangan tenis yang terbengkalai di California. Sang ayah dan kedua anaknya sama-sama memiliki komitmen pantang menyerah, ditambah sang ibu yang punya intuisi tajam.

Mereka lantas menjajal peluang yang tampaknya sulit untuk dihadapi namun tidak ragu menggapai harapan yang ada di depan mata. Aktris Aunjanue Ellis berperan sebagai sang ibu, Oracene "Brandy" Williams.

Saniyya Sidney memerankan Venus Williams dan Demi Singleton sebagai Serena Williams. Turut terlibat Tony Goldwyn sebagai pelatih Paul Cohen dan Jon Bernthal sebagai pelatih Rick Macci.

Pemeran lainnya antara lain Andy Bean, Kevin Dunn, dan Craig Tate. Isha Price, Serena Williams, Venus Williams, James Lassiter, Jada Pinkett Smith, Adam Merims, Lynn Harris, Allan Mandelbaum, Jon Mone, dan Peter Dodd menjadi produser eksekutif film.

Tim kreatif di balik layar antara lain director of photography Robert Elswit, desainer produksi Wynn Thomas dan William Arnold, serta desainer kostum Sharen Davis. Musik dikerjakan oleh komposer Kris Bowers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement