Senin 04 Apr 2022 15:51 WIB

Sutradara Usahakan Penonton Sonic the Hedgehog 2 Jatuh Cinta pada Tails dan Knuckles

Sutradara Sonic the Hedgehog 2 berusaha menjaga film tetap berada di jalurnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Sonic the Hedgehog 2. Film yang menghadirkan karakter Sonic, Tails, dan Knuckles ini akan tayang mulai 6 April 2022.
Foto:

Fowler tertantang menghadirkan film yang lebih seru dan adegan aksi lebih masif, termasuk humor yang lebih banyak. Dia menjamin di sekuel ini penonton akan merasa lebih terhubung dengan Sonic.

"Dia adalah sosok yang bisa diterima dalam pencariannya akan persahabatan sambil mencoba memahami tujuannya. Apa yang seharusnya dia lakukan dengan kekuatannya yang luar biasa? Seperti semua pahlawan, Sonic tidak memilih momennya, momen yang memilihnya," ujar Fowler dalam catatan produksi film dari Paramount Pictures Indonesia.

Selain itu, ada latar lokasi yang lebih kaya di film kedua. Tokoh Tom dan Maddie Wachowski (James Marsden dan Tika Sumpter) yang tinggal di Green Hills diceritakan bertandang ke Hawaii. Mereka menghadiri upacara pernikahan Rachel, kakak perempuan Maddie.

Tak cuma Hawaii yang beriklim tropis, lokasi eksotis lain dalam film kedua ini termasuk Siberia yang bersalju serta lokasi tersembunyi di bawah laut. Variasi demikian membuat penonton tidak bosan selama durasi 122 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement