Ahad 03 Apr 2022 05:26 WIB

'Ikhtiarku' Dinyanyikan Seluruh Pemain Film Cinta Subuh, Mulai dari Rey Mbayang-Rano Karno

'Ikhtiarku' merupakan original soundtrack film Cinta Subuh.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Falcon Pictures merilis foto first look dari film Cinta Subuh pada gelaran Kwikku Fest 2021, Ahad (11/4/2021). Ikhtiarku menjadi original soundtrack Cinta Subuh.
Foto:

Indro Warkop berharap lagu tersebut bisa menggungah hati pendengar. Dia meyakini bahwa lagu atau lirik bisa menjadi doa.

"Semua bisa memiliki semangat untuk bangkit dan tidak mengeluh akan keadaan, dengan berikhtiar kepada Allah SWT," ungkap Indro.

Bagi Rano Karno, lirik lagu sangat dalam dan menyentuh. "Pesannya juga sangat jelas bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan umat-Nya," tutur Rano.

Mewakili Hiro Band, Regie Chasmala bercerita bahwa sebelum membuat lagu "Ikhtiarku", dia membaca sinopsis film Cinta Subuh dan melakukan workshop dengan sang sutradara, Indra "Kobutz" Gunawan. Regie menyampaikan bahwa lagu disesuaikan dengan cerita filmnya.

"Tapi, ternyata juga terkait dengan kondisi kita saat ini, terutama dengan Covid-19. Artinya, lagu ini mengingatkan, sebenarnya betapa pun kesulitan, Allah pasti akan memberi kemudahan," ujar Regie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement