Sabtu 02 Apr 2022 07:10 WIB

Rayakan Peluncuran Album It's Personal, Resso Ajak Penggemar Curhat Bersama Raisa

Penggemar Reisa bisa curhat lewat fitur komentar di aplikasi Resso.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Raisa. Pengguna Resso yang curhatannya masuk dalam Daily Chart akan mendapatkan paket berlangganan premium gratis selama satu bulan.
Foto:

Bagi para musisi, kesempatan berinteraksi tersebut memang menjadi cara untuk memberikan penghargaan dan ungkapan terima kasih atas loyalitas penggemar. Menanggapi fitur komentar yang tersedia di Resso, Raisa menuturkan bahwa kesuksesan album It's Personal tentunya tidak lepas dari dukungan para penggemar.

Raisa senang bisa melihat langsung tanggapan dari para penggemar yang dijuluki YourRaisa mengenai album terbarunya melalui fitur komentar di Resso.

"Tidak hanya itu, aku juga mengetahui bagaimana lagu-lagu yang aku hadirkan di album terbaruku ini bisa diterima dan relate dengan cerita kehidupan mereka," ungkap Raisa.

Selain mengajak penggemar berinteraksi, khusus bagi pendengar Resso, Raisa juga telah melakukan kurasi sejumlah lagu dan  membuat beberapa daftar putar lagu pilihan. Ada daftar lagu "Raisa Personal Favorite Songs", "Raisa Duet", serta "Raisa Love Songs".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement