Jumat 01 Apr 2022 12:25 WIB

Dukungan untuk Bruce Willis Terus Mengalir dari Selebritas Hollywood

Bruce Willis didiagnosis afasia hingga tak mampu lagi berakting.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bruce Willis berhenti berakting setelah kondisi kesehatannya semakin memburuk. Pihak keluarga pada Rabu (30/3/2022) mengabarkan bahwa bintang Die Hard itu mengidap afasia, penyakit yang memengaruhi kemampuannya berkomunikasi.
Foto:

Dukungan untuk Willis juga telah menyebar ke Twitter, termasuk datang dari Seth Green. "Saya begitu mencintainya dan berterima kasih atas setiap karakter yang diberikan kepada kita. Pelukan dan cinta untuk seluruh keluarga," kata dia.

Matthew Marsden juga mencicit bahwa dia sangat bangga pernah beradu peran dengan Bruce Willis yang hebat di salah satu film terakhirnya. Marsden dan Willis saling membintangi film thriller aksi Deadlock pada tahun 2021.

"Ini sangat menyedihkan. Legenda," kata Marsden.

Peran akting terbaru Willis adalah dalam Paradise City. Di film thriller penuh aksi yang akan datang itu, ia membintanginya bersama John Travolta dan Praya Lundberg.

Produksi untuk film terakhirnya dimulai di Maui, Hawaii, pada Mei 2021. Willis berperan sebagai Ryan Swan, seorang pemburu hadiah yang membalas dendam pada pria yang membunuh ayahnya, yang diperankan oleh John Travolta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement