Rabu 30 Mar 2022 18:33 WIB

Justin Bieber Digugat Gara-Gara Unggah Foto Jepretan Paparazi tanpa Bayar Royalti

Justin Bieber mengunggah foto jepretan paparazi ke media sosial.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
 Penyanyi asal Kanada Justin Bieber tampil di penutup Formula Satu di Jeddah, Arab Saudi, Ahad (5/12/2021). Bieber digugat paparazi akibat mengunggah foto dirinya dan istri tanpa mencantumkan kredit fotografer.
Foto:

Sementara itu, dalam foto, Hailey tampak tegang saat berjalan di depan suaminya. Model catwalk berusia 25 tahun itu mengenakan kacamata hitam berukuran besar dengan setelan serbahitam.

Berita itu muncul lebih dari sepekan setelah Bieber mengajukan permintaan untuk membatalkan gugatan pencemaran nama baik atas klaim serangan seksual tidak biasa. Sumber yang dekat dengan pelantun "Stay" itu mengklaim bahwa dia memilih untuk meminta hakim membatalkan kasus yang dia ajukan pada 2020 itu.

Bieber mengatakan, tuduhan itu adalah kebohongan yang sangat jahat. Dia menyebut, publik seperti diarahkan untuk memercayai dia adalah pelaku dua dugaan insiden yang dituduhkan padanya.

"Sangat jelas bahwa kedua individu ini mencoba memanfaatkan iklim ketakutan yang merasuki industri hiburan, Hollywood, dan perusahaan Amerika, di mana ini adalah musim terbuka bagi siapa saja untuk mengajukan klaim (tidak peduli seberapa keji) tentang siapa pun, tanpa konsekuensi," tulis dokumen itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement