Rabu 30 Mar 2022 16:22 WIB

Bintang The Flash Ezra Miller Sempat Ditangkap Gara-Gara Berbuat Onar

Ezra Miller dilaporkan ke polisi gara-gara berbuat onar di sebuah bar di Hawaii.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor The Flash, Ezra Miller, dilaporkan ke polisi setelah dituduh berbuat onar di bar Hawaii, AS, pada Senin (28/3/2022) tengah malam.
Foto:

Selama penyelidikan, polisi menentukan bahwa pria yang diidentifikasi sebagai Ezra Miller membuat keributan saat pengunjung di bar mulai bernyanyi karaoke.

"Miller mulai meneriakkan kata-kata kotor dan pada satu titik mengambil mikrofon dari seorang perempuan berusia 23 tahun yang bernyanyi karaoke (pelanggaran perilaku tidak tertib) dan kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang bermain dart (pelanggaran pelecehan)," ujar keterangan polisi.

Polisi menjelaskan bahwa pemilik bar meminta Miller untuk tenang beberapa kali, tetapi tidak berhasil. Polisi meminta Miller membayar jaminan sebesar 500 dolar AS (sekitar Rp 7,1 juta).

Miller telah membayar jaminan dan dia pun sudah bebas. Selain perannya dalam Justice League, Miller dikenal karena perannya sebagai Credence Barebone/Aurelius Dumbledore dalam seri spin-off Harry Potter Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement