Jumat 18 Mar 2022 14:59 WIB

Mila Kunis-Ashton Kutcher Himpun Rp 487 M untuk Ukraina, Lampaui Target Penggalangan Dana

Mila Kunis-Ashton Kutcher menghimpun donasi untuk Ukraina.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Hollywood Ashton Kutcher dan Mila Kunis memangku anaknya saat menonton FINA Swimming World Championships 2017. Pasangan selebritas Hollywood ini menggalang dana untuk Ukraina, kampung halaman Kunis.
Foto:

Rusia meluncurkan invasi skala penuh ke Ukraina pada 24 Februari 2022. Presiden Rusia Vladimir Putin menyebut serangan itu sebagai misi militer khusus. PBB menginformasikan bahwa lebih dari tiga juta orang telah meninggalkan Ukraina di tengah invasi.

Peristiwa tersebut menjadi personal bagi pasangan Kutcher dan Kunis, sebab Kunis lahir di negara tersebut. Tepatnya, Kunis lahir di Chernivtsi, Ukraina pada 1983, lantas keluarganya pindah ke AS saat runtuhnya Uni Soviet.

Kunis menjelaskan latar belakangnya dalam deskripsi penggalangan dana GoFundMe. Bintang film Black Swan itu menyatakan diri bangga sebagai orang Ukraina, dan menyebut warga Ukraina lainnya sebagai orang-orang pemberani.

"Serangan tidak adil terhadap Ukraina dan kemanusiaan pada umumnya sangat menghancurkan dan rakyat Ukraina membutuhkan dukungan kita," ungkap Kunis, dikutip dari laman Fox News, Jumat (18/3/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement