Jumat 18 Mar 2022 10:27 WIB

Oscar Isaac Tertantang Memerankan Empat Kepribadian di Moon Knight

Moon Knight yang dibintangi Oscar Isaac-Ethan Hawke tayang pada 30 Maret di Disney+.

Sosok adiwira Marvel, Moon Knight, diperankan Oscar Isaac.
Foto:

Dalam Moon Knight, Isaac beradu akting dengan Ethan Hawke. Kali ini, Hawke berperan sebagai villain bernama Arthur Harrow.

"Dalam cerita ini, sang superhero berjuang dengan penyakit mental dan itu menciptakan masalah nyata bagi saya karena antagonisnya harus menjadi sesuatu yang lain," kata Hawke.

Hawke mengaku mengambil peran di serial Moon Knight ini berkat pertemuan yang tidak disengaja dengan Isaac. Saat itu, Isaac akhirnya menawarkan peran kepada Hawke.

"Kadang-kadang hal-hal datang begitu saja, kan? Saya bertemu dengannya di sebuah kedai kopi di New York dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia memainkan peran ini dan sedang membutuhkan orang lain untuk beradu akting dengannya," kata Hawke.

Serial Moon Knight disutradarai oleh pembuat film Mesir Mohamed Diab. Serial ini juga menampilkan aktor Prancis Gaspard Ulliel, yang pada Januari lalu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ski di Pegunungan Alpen. Akting Ulliel sebagai Anton Mogart atau Midnight Man menjadi peran terakhirnya untuk serial.

 

sumber : Antara, Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement