Kamis 17 Mar 2022 15:41 WIB

Dua Pemeran Captain Kirk tak Sengaja Jumpa di Pesawat, Duduk Bersebelahan

Paul Wesley tak menyangka bisa bertemu pemain Captain Kirk, William Shatner.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sesama pemeran Captain James T Kirk dari serial Star Wars, Paul Wesley dan William Shatner, tampak berfoto bersama di pesawat. Wesley mengunggah foto itu ke akun Twitter-nya.
Foto:

Shatner yang kini berusia 90 tahun baru saja melakukan ekspedisi sungguhan ke luar angkasa pada Oktober 2021. Dia tercatat sebagai orang tertua yang melakoni perjalanan ke antariksa. Wesley mengaku hampir kehilangan kata-kata saat bertemu Shatner.

"Tetapi akhirnya saya berhasil menyapa dan kami mengobrol. Dan tentu saja, kami harus berfoto. Terima kasih Pak Shatner sudah menjadi teman perjalanan yang baik. Dan untuk tempat duduk kami yang bersebelahan, terima kasih untuk maskapai ini. Tidak sabar menunggu kalian semua menonton Kapten Kirk kami di layar Anda," ungkap Wesley.

Sementara itu, Shatner tampak telah membalas cicitan Wesley. Dia mengucapkan selamat atas peran yang didapat Wesley dan memintanya untuk menjaga keamanan pesawat dan kru Star Trek.

Penonton masih harus menunggu beberapa waktu lantaran Wesley akan hadir di musim kedua serial, sementara musim pertama Star Trek: Strange New Worlds baru akan dirilis Mei 2022. Serial menceritakan Kapten Christopher Pike (Anson Mount), Science Officer Spock (Ethan Peck), dan Number One (Rebecca Romijn/Una Chin-Riley) saat mereka menyelidiki tempat-tempat baru di galaksi.

Pemeran lainnya ialah Jess Bush sebagai Perawat Christine Chapel, Christina Chong sebagai La'an Noonien-Singh, dan Celia Rose Gooding sebagai Kadet Nyota Uhura. Ada pula Melissa Navia sebagai Lt Erica Ortegas dan Babs Olusanmokun sebagai Dr M'Benga, dikutip dari laman New York Post, Kamis (17/3/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement