Senin 09 Jan 2023 07:40 WIB

Ogah Main Film Star Wars, Nicolas Cage Ungkap Alasannya

Nicolas Cage justru menyatakan 'loyalitas'-nya pada film lain yang bergenre serupa.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Nicolas Cage mengungkapkan alasan tidak mau film STar Wars. (ilustrasi)
Foto: EPA
Nicolas Cage mengungkapkan alasan tidak mau film STar Wars. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Nicolas Cage telah memainkan hampir semua jenis karakter yang bisa dibayangkan di beragam film. Akan tetapi, ada satu yang belum dilihat penggemar, yakni peran di film-film Star Wars. Baru-baru ini, Cage mengungkapkan alasannya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan muncul di salah satu film Star Wars, Cage rupanya sudah memiliki jawaban. "Tidak, jawabannya. Saya seorang 'Trekkie'. Saya bukan anggota keluarga Star Wars. Saya anggota keluarga Star Trek," ujar Cage dalam sebuah wawancara.

Baca Juga

Pria 59 tahun tersebut menyatakan dengan jelas mengenai loyalitasnya terhadap Star Trek. Dia pun menceritakan tentang kecintaannya pada Star Trek, mulai dari menonton episode klasik serial asli yang menampilkan William Shatner hingga film yang lebih modern yang dibintangi oleh Chris Pine.  

Menurut bintang film Willy's Wonderland itu, Star Trek menyajikan elemen-elemen fiksi ilmiah dengan lebih baik dibandingkan Star Wars. Cage menyoroti genre fiksi ilmiah sangat penting, di mana sineas bisa mengutarakan narasi dan mengekspresikan kisah emosional apa pun, bahkan di planet atau ruang dan waktu yang berbeda.

Pengungkapan bahwa dirinya adalah penggemar berat Star Trek membuat banyak orang berharap Cage benar-benar mendapatkan peran di semesta film tersebut. Langkah tepat bagi Cage ketika dia menegaskan bahwa dia adalah penggemar Star Trek.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah Cage bisa mengenakan seragam Starfleet (angkatan perang dalam dunia fiksional Star Trek). Untuk saat ini, dalam waktu dekat penggemar dapat melihat Cage berperan sebagai vampir paling terkenal dalam sejarah horor.

Cage bakal memerankan tokoh legendaris bernama Count Dracula dalam film komedi horor terbarunya, Renfield. Sinema besutan Universal Pictures itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 April 2023, dikutip dari laman Movie Web, Senin (9/1/2023).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement