Rabu 16 Mar 2022 12:15 WIB

Brownies Cokelat Bisa Jadi Lebih Sehat, Pakar Diet Bagikan Resep Spesialnya

Brownies cokelat yang memanjakan, fudgy, tetap bisa menyehatkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Brownies. Pakar diet asal Inggris, MIchael Mosley, menyebut brownies cokelat bisa lebih menyehatkan ketika bahan-bahannya disesuaikan.
Foto:

Bailey mengatakan bahwa brownies cokelat ini sangat enak, tetapi tidak meningkatkan gula darah atau menghentikan ketosis karena cenderung tidak membuat mengidam gula. Sangat mudah untuk membuatnya. Tinggal mencampurkan bahan dalam satu mangkuk. Anda bahkan dapat menggunakan bit matang kemasan.

"Tanpa gula tambahan, dimaniskan dengan kurma halus, mengandung banyak nutrisi sehat, banyak serat, dan bit diketahui dapat mengurangi tekanan darah. Rasanya enak ketika dimakan bareng dengan sesendok yoghurt dan segenggam beri," tulis Bailey.

Resep tersebut juga tersedia di halaman 237 di buku The Fast 800 Recipe. Banyak orang telah membuat brownies itu dan membagikan hasilnya.

"Favorit satu halaman 237 ini semuanya, resep sehat terbaik yang pernah ada. Saya telah beradaptasi menggunakan air buncis daripada telur dan sangat lembut. Saya menyebutnya kue bebas rasa bersalah dan putri saya menyukainya, jadi kami menghindari semua gula rafinasi yang tidak perlu dan selain itu rasanya luar biasa. Terima kasih banyak telah membawa resep sehat ke rumah kami," tulis seorang pemilik akun @ecokindly.

"Rasanya lebih enak keesokan harinya, itu jika ada yang tersisa," tulis pemilik akun @jl_sue.m.

"Ini adalah makanan pokok bagi kami, saya sering menghangatkan sepotong kecil browniesnya dan menyajikannya dengan beri dan yoghurt untuk sarapan," tulis Barrattjoanie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement