Senin 14 Mar 2022 21:44 WIB

Sandra Bullock Umumkan Rehat Sejenak dari Industri Film

Sandra Bullock sengaja rehat dari perfilman untuk nikmati perannya sebagai ibu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Sandra Bullock sengaja rehat dari perfilman untuk nikmati perannya sebagai ibu.
Foto: EPA
Sandra Bullock sengaja rehat dari perfilman untuk nikmati perannya sebagai ibu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Sandra Bullock mengumumkan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari industri perfilman. Bullock akan memanfaatkan masa rehat ini untuk menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Pengumuman ini disampaikan Bullock usai penayangan perdana film The Lost City, di SXSW Film Festival. Bullock tak hanya berperan sebagai aktris di depan layar, tetapi juga produser di balik layar untuk film ini.

Baca Juga

"Saya akan meluangkan waktu untuk menjadi seorang ibu," ungkap Bullock ketika ditanya mengenai rencananya setelah penayangan film, seperti dilansirFox News, Senin (14/3/2022).

Dalam kesempatan berbeda, Bullock memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan industri perfilman untuk seterusnya. Dia akan kembali bila merasa sudah menunaikan perannya sebagai seorang ibu.

"Saya tidak tahu kapan, mungkin ketika mereka (anak-anak Bullock) remaja, sekitar 16-17 tahun," pungkas Bullock.

Bullock memiliki dua anak adopsi, Louis dan Laila. Bintang Gravity tersebut mengadopsi Louis pada 2010 dan Laila pada 2015.

Terkait perannya sebagai seorang ibu, Bullock mengaku ada tantangan tersendiri yang harus dia hadapi. Salah satunya adalah tantangan terkait ras. Seperti diketahui, Bullock merupakan perempuan berkulit putih sedangkan kedua anaknya berkulit hitam.

Pada sesi wawancara di "Red Table Talk", Bullock mengatakan orang-orang kerap menunjukkan reaksi yang berbeda ketika melihat orang tua dan anak dengan warna kulit berbeda. Bullock bahkan sempat berharap dirinya memiliki warna kulit yang sama seperti anak-anaknya.

"Karena itu akan membuat orang-orang lebih mudah mendekati kami," ujar Bullock.

Meski dirinya memiliki warna kulit yang berbeda dari anak-anaknya, Bullock menegaskan bahwa dirinya tetap seorang ibu. Bullock mengatakan dia memiliki perasaan yang sama seperti para ibu lainnya.

"Saya memiliki perasaan yang sama seperti perempuan berkulit cokelat yang sedang bersama bayinya, atau perempuan berkulit putih, kau tahu, dengan bayi berkulit putihnya," jelas Bullock.

Saat ini, kedua anak Bullock masih berusia sangat muda. Louis misalnya masih berusia 12 tahun sedangkan Laila 10 tahun. Artinya, penggemar mungkin harus menunggu dalam waktu yang cukup lama sampai Bullock kembali berkiprah di industri perfilman.

The Lost City akan menjadi film penutup sebelum Bullock menikmati masa rehatnya. The Lost Cit merupakan film bergenre petualangan komedi yang dibintangi oleh Bullock, Channing Tatum, dan Daniel Radcliffe. Aktor Brad Pitt juga akan memiliki sebuah peran dalam film ini.

Film The Lost City bercerita mengenai seorang novelis romantis bernama Loretta Sage (Bullock) yang diculik dan dipaksa mencari harta terpendam untuk seorang milyarder bernama Fairfax (Radcliffe). Tatum berperan sebagai model sampul buku bernama Alan yang akan berusaha menyelamatkan Loretta.

Film ini menjanjikan tontonan yang ringan dan menyenangkan, serta dapat mengundang tawa para penonton. Beberapa nama lain yang juga terlibat dalam film adalah Aaron Nee dan Adam Nee sebagai sutradara, serta Oscar Nunez, Patti Harrison, Da'Vine Joy Randolph, dan Hector Anibal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement