Rabu 09 Mar 2022 08:40 WIB

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Agnez Mo
Agnez Mo

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo saat ini tengah ramai diperbincangkan karena kemunculannya dalam media sosial resmi milik Recording Academy, organisasi penyelenggara Grammy Awards. Seperti yang sudah diketahui, Grammy Awards merupakan salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat.

Video Agnez yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy. Menariknya, ketika menceritakan tentang makanan yang selalu dikonsumsinya saat melakukan tur, dia menyebut makanan tradisional Indonesia nasi padang.

“Di dalam riders saya, saya selalu mencantumkan nasi padang. Nasi padang adalah makanan tradisional asal Indonesia. Dan saya sangat menyukainya,” kata Agnez Mo dikutip VIVA, Selasa, 8 Maret 2022.

 

 

Agnez juga menjelaskan alasan dia selalu mencantumkan nasi padang dalam daftar riders-nya, karena nasi padang punya menu yang lengkap mulai dari nasi, ayam bakar hingga sayur yang menyerupai kari. Agnez juga tak lupa menyebutkan apa itu Padang yang merupakan nama sebuah kota di Indonesia.

Selain itu, Agnez juga mengungkapkan bahwa nasi padang adalah makanan yang sering ia konsumsi sejak kecil. Maka dari itu, Agnez mengaku akan selalu mencantumkan nasi padang di daftar riders-nya ketika manggung.

"Saya tidak percaya bahwa saya sangat menyukai nasi padang. Saya tumbuh mengonsumsi makanan itu, dan saya pikir saya akan selalu mencantumkan nasi padang di riders saya,” lanjutnya.

Mendengar nasi padang yang disebutkan Agnez di platforma global, tentu saja membuat banyak warganet heboh. Karena, nasi padang bisa dikenal hingga mancanegara.

Sederet warganet merasa bangga dengan penjelasan Agnez tersebut. Mereka pun memenuhi kolom komentar unggahan di akun Instagram Grammy dengan komentar positif.

 

Tidak hanya itu, keywoard Grammy dan Nasi Padang juga jadi trending topik di Twitter Indonesia.

“Dia memperkenalkan " Nasi Padang " di dunia lo, keren nezz, nasi padang di grammy.”

“Soo proud!!!”

“Nasi padang go internasional.”

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement