Selasa 08 Mar 2022 19:33 WIB

Desainer Anggiasari: Label AM Ikuti Off Schedule Paris Fashion Week

Desainer Anggiasari termasuk yang disebut tidak betulan tampil di Paris Fashion Week.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Dalam unggahan di Instagramnya, desainer Anggia mengumumkan keikutsertaannya dalam Paris Fashion Week 2022.
Foto:

Melalui unggahan Instagram Story pada Ahad (6/3/2022), pecinta mode Lucky Heng mengatakan bahwa sejumlah desainer membuat klaim tidak benar soal keterlibatan mereka di Paris Fashion Week. Pemilik akun @mrluckyheng itu mengatakan, agak sebal dengan banyaknya jenama Indonesia yang mengklaim masuk dalam Paris Fashion Week tahun ini.

Menurut Lucky, para desainer tersebut berani mengklaim tampil di Paris Fashion Week, tapi tidak ada yang berani menautkan @parisfashionweek. Ia menyebutnya sebagai informasi misleading.

"Informasi misleading ini cukup membodohkan masyarakat sebenarnya," ujarnya dalam postingan tersebut.

Lucky mengungkapkan, sebenarnya praktik dan informasi yang menyesatkan dengan mencantumkan nama "Paris Fashion Week" ini sudah berjalan lumayan lama. Akan tetapi, ia menilai, musim ini sebagai rekor kasusnya.

"Saya agak marah dan sebel saja karena I genuinely love fashion. Dan ini adalah infromasi yang sebenarnya justru memalukan mengatasnamakan Indonesia kalau didengar oleh dunia luar. Singkat kata mengada-ada sendiri dan hore-hore sendiri saja. Heboh sendiri, puji sendiri," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement