Selasa 08 Mar 2022 16:30 WIB

Kate Middleton Pernah Curhat ke Ratu Inggris: Merasa Kesepian-Kesulitan Asuh Anak

Kate Middleton pernah harus mengurus anak sendirian, tanpa suami di sisinya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Di awal kelahiran putra sulung mereka, Kate sempat merasa kesulitan mengasuh anak sendirian. Kala itu, William bekerja penuh waktu sebagai pilot helikopter.
Foto:

Carole biasa melewati gerbang emas di Istana Kensington melaju kencang dengan mengendarai Land Rover-nya. Tidak ada pemeriksaan keamanan karena semua orang mengenalnya.

Carole biasanya tiba untuk membantu waktu tidur dan waktu mandi anak-anak Kate dan William. Kehadirannya disebut sangat diperlukan.

Dengan Duke dan Duchess of Cambridge mengambil semakin banyak tugas dalam persiapan untuk peran masa depan mereka, spekulasi telah muncul tentang pasangan itu yang mempertimbangkan pindah ke Berkshire untuk lebih dekat dengan keluarga Middleton dan anggota lain dari Keluarga Kerajaan. Sang Ratu telah tinggal di Kastil Windsor sejak awal pandemi.

Sementara itu, Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex tinggal di Taman Bagshot, di dekatnya. Lalu, Putri Eugenie bersama suaminya Jack Brooksbank dan putranya August yang berusia satu tahun tinggal di Frogmore Cottage. Dia menyewanya dari sepupu Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement