Selasa 01 Mar 2022 16:16 WIB

Diwarnai Banyak Insiden, Pengambilan Gambar Indiana Jones 5 Akhirnya Rampung

Proses syuting Indiana Jones 5 akhirnya rampung setelah berkali-kali tersendat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Indiana Jones 5. Syuting film Indiana Jones terbaru akhirnya rampung.
Foto:

Sejak memulai produksi pada musim panas 2021, Indiana Jones 5 menghadapi beberapa kendala. Hanya beberapa pekan setelah syuting dimulai, aktor Harrison Ford mengalami cedera bahu saat berlatih untuk adegan perkelahian. Cederanya memaksa penutupan produksi selama tiga bulan.

Pada November 2021, seorang anggota kru meninggal saat pembuatan film di Maroko. Operator kamera Nic Cupac ditemukan tewas di kamar hotelnya di kota Fes pada November 2021. Penyebab kematiannya tidak diungkapkan, tetapi perwakilan produksi mengatakan bahwa kepergian mendadak Cupac tidak terkait dengan produksi.

Pada awal bulan ini, anggota kru lainnya mengalami serangan jantung saat syuting adegan terakhir. Menurut sebuah sumber, pria itu tiba-tiba pingsan, sehingga memicu situasi panik. Ford yang berdiri di dekatnya dilaporkan sontak berteriak, "Cepat panggil petugas medis."

Indiana Jones 5 juga dibintangi oleh Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Antonio Banderas, dan banyak lainnya. Film ini dijadwalkan dirilis pada 30 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement