Sabtu 26 Feb 2022 21:20 WIB

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Inginkan Pernikahan yang Sederhana

Kourtney dan Travis menginginkan pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dekat.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Figur publik Kourtney Kardashian dan pasangannya Travis Barker tahu persis apa yang mereka inginkan untuk rencana pernikahan yang akan datang.
Foto: AP
Figur publik Kourtney Kardashian dan pasangannya Travis Barker tahu persis apa yang mereka inginkan untuk rencana pernikahan yang akan datang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Kourtney Kardashian dan pasangannya Travis Barker tahu persis apa yang mereka inginkan untuk rencana pernikahan yang akan datang. Model dan drummer Blink-182 itu kabarnya menginginkan pernikahan yang sangat sederhana atau lebih intimate. Artinya, pernikahan hanya bisa dihadiri keluarga, kerabat maupun teman terdekat mereka, menurut sebuah sumber kepada People secara eksklusif, dikutip Sabtu (26/2/2022).

"Ada dua akhir pekan yang dia lihat di bulan Mei. Mereka tidak ingin itu menjadi hiruk-pikuk pers," kata sumber itu tentang Kardashian. 

Baca Juga

Kourtney disebut menginginkan pernikahan yang sangat pribadi dengan teman dan keluarga terdekat. 

Sumber itu menambahkan bahwa saat ini Kardashian juga telah mendapatkan sketsa gaun. Seorang perwakilan untuk Kardashian belum memberikan tanggapan terkait isu ini. Hubungan Kardashian dan Barker mulai diketahui pada Januari 2021, dan mereka kemudian meresmikannya di Instagram setelah Hari Valentine tahun itu. 

Rocker itu kemudian melamar sang kekasih di Rosewood Miramar Hotel di Montecito, California, pada Oktober 2021. Pada saat itu, seorang sumbe dalam juga mengatakan bahwa Barker tampak gugup, tetapi Kardashian tidak ragu sedetik pun sebelum dia mengatakan “ya”.

"Pertanyaannya tidak pernah apakah mereka akan bertunangan, itu lebih seperti kapan," tambah sumber itu. 

Travis disebut hanya memuja Kourtney. Dia memperlakukannya seperti seorang putri dan pria yang hebat. Ibu Kardashian, Kris Jenner, sebelumnya mengungkapkan bahwa Barker merencanakan momen spesial itu "sendirian".

"Kourtney dan Travis, mereka benar-benar dibuat jatuh cinta untuk satu sama lain, mereka benar-benar pasangan yang paling lucu," katanya saat hadir di The Ellen DeGeneres Show pada bulan Oktober. 

“Mereka sangat jatuh cinta dan mereka memberi tahu kami bahwa mereka sangat terus menerus jatuh cinta,” ungkapnya lagi.

Baru-baru ini, Kardashian dan Barker juga bereaksi terhadap video satir tentang rencana pernikahan merek. Sebuah video yang diposting di Instagram oleh komedian Benny Drama, menunjukkan bagaimana beberapa anggota keluarga Kardashian-Jenner bersiap untuk hari besar pasangan itu.

"Ini membuatku emosional," tulis Kardashian sementara Barker menjawab, "Lmaoooo”.

Pernikahan yang akan datang menandai pertama kalinya Kardashian berjalan menuju altar. Dia memiliki tiga anak, Mason (11), Penelope (9), dan Reign (6) dari mantan suaminya, Scott Disick.

Adapun Barker, dia menikah dengan Melissa Kennedy dari 2001 hingga 2002 dan Shanna Moakler dari 2004 sampai 2008. Dia juga memiliki anak tiri Atiana (22), Landon (17), dan Alabama (15) dengan pernikahan sebelumnya bersama Moakler (46).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement