Senin 21 Feb 2022 21:21 WIB

Alami Keguguran dan Ingin Punya Anak Lagi, Chrissy Teigen Coba Bayi Tabung

Chrissy Teigen alami keguguran pada September 2020 lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Chrissy Teigen alami keguguran pada September 2020 lalu.
Foto: EPA
Chrissy Teigen alami keguguran pada September 2020 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah mengalami keguguran anak ketiganya September 2020 lalu, Chrissy Teigen mengungkap bahwa dirinya kini telah memulai program IVF atau bayi tabung. Hal ini diungkap oleh Teigen dengan mengunggah ulang postingan lamanya tentang IVF.

"Hai, saya ingin memberitahu kepada kalian bahwa saya sudah memulai program IVF lagi untuk menyelamatkan sel telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat,” kata dia.

Baca Juga

Istri musisi John Legend tersebut mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan obat suntik yang didapatnya dalam siklus IVF. Namun perutnya yang menjadi sedikit membuncit, seringkali mengundang spekulasi bahwa dirinya tengah hamil.

“Jadi saya mohon untuk tidak lagi bertanya apakah saya hamil. Meskipun saya tahu itu termasuk niat baik, tapi saya yang mendengarnya merasa kesal karena saya memang tak hamil. Dan jangan pula tanyakan hal itu kepada siapapun, please. Saya janji akan memberitahu kalian segera jika saya hamil,” kata Teigen seperti dilansir dari People, Senin (21/2/2022).

Kedua anak Teigen dan Legend yakni Luna Simone (5 tahun) dan Miles Theodore (3 tahun) juga lahir dari hasil program IVF. Adapun untuk kehamilan ketiganya dia mengalami keguguran. Calon buah hati ketiga itu diberi nama Jack.

Dalam beberapa kesempatan, Teigen dan Legend pernah memberikan tribute untuk calon buah hatinya tersebut. Tahun lalu, Teigen mengenakan gelang dengan nama Jack, di samping dua gelang serupa bernama Luna dan Miles.

Pada bulan Oktober, Teigen juga pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa abu mendiang Jack yang telah dikremasi selalu dibawa ketika keluarganya bepergian.

"Entah kita pergi berlibur atau apa, mereka selalu berkata ‘jangan lupakan Jack sayang’. Dan kemudian saya harus mengemasnya. Lalu sesampainya di tempat yang kita tuju, Luna dan Miles akan bilang 'Ya ampun, dia pasti haus'. Ini mungkin terdengar gila bagi orang-orang, tetapi mereka akan menaruh segelas air di sebelah kotak kecil abu Jack. Intinya, mereka sangat senang Jack bersamanya,” kata Teigen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement