Selasa 26 Oct 2021 16:33 WIB

John Legend Tonton Penyanyi Jalanan Bawakan 'All of Me'

Video John Legend tonton penyanyi jalanan viral di media sosial.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
John Legend sedang berjalan-jalan di Boston, AS, ketika penyanyi jalanan membawakan lagu hitnya, All of Me.
Foto: EPA
John Legend sedang berjalan-jalan di Boston, AS, ketika penyanyi jalanan membawakan lagu hitnya, All of Me.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi John Legend sempat menjadi viral setelah video yang memperlihatkannya menonton penyanyi jalanan beredar di dunia maya. Saat itu, Legend yang sedang berjalan di Boston meluangkan waktu untuk mendengarkan seniman jalanan membawakan lagu hitnya, "All of Me".

Penyanyi jalanan tersebut tak menyadari bahwa artis yang memopulerkan "All of Me" ikut menyimak penampilannya. Momen yang tertangkap kamera itu membuat banyak orang di media sosial senang menontonnya.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristian Chávez Galeano (@galeanogt)

Dilansir Indian Express pada Selasa (26/10), kala itu, penyanyi asal India yang berdomisili di Boston, Radha Rao, sedang melakukan pertunjukan akhir pekan seperti biasanya di sebuah pasar di Faneuil Hall. Rao bernyanyi selama dua jam, dengan membawakan banyak lagu ikonik.

Ketika menyanyikan lagu milik John Legend, pemilik lagu itu terlihat di sana bersama keluarganya. Video yang direkam banyak orang menunjukkan Legend menikmati penampilan penuh perasaan Rao dari lagu hit 2013 yang didedikasikan untuk istrinya, Chrissy Teigen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement