Jumat 28 Jan 2022 19:24 WIB

'ThirteenOnThirty': Perayaan 13 Tahun HIVI! Siap Digelar 30 Januari

Grup musik HIVI! ajak Candra Darusman hingga Nino RAN di perayaan 'ThirteenOnThirty'.

Grup musik HiVi! akan merayakan 13 tahun berkarya dengan menggelar ThirteenOnThirty pada 30 Januari 2022.
Foto:

Didukung penuh oleh SRN Entertainment, "ThirteenOnThirty" akan digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta. HIVI! turut melibatkan musisi kenamaan, seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

"ThirteenOnThirty" akan melibatkan penonton secara langsung dengan tetap mengedepankan disiplin protokol dan mematuhi kebijakan daerah, guna menciptakan pertunjukan hiburan yang bertanggung jawab.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi", ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Pada pertunjukan "ThirteenOnThirty" protokol kesehatan akan diterapkan secara ketay, mulai dari penerapkan 3M, jumlah pengunjung 50 persenz, integrasi dengan pedulilindungi, pembagian masker KN95, penonton yang disekat sehingga tidak bertumpuk, dan beberapa cara lain.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement