Jumat 28 Jan 2022 19:24 WIB

'ThirteenOnThirty': Perayaan 13 Tahun HIVI! Siap Digelar 30 Januari

Grup musik HIVI! ajak Candra Darusman hingga Nino RAN di perayaan 'ThirteenOnThirty'.

Grup musik HiVi! akan merayakan 13 tahun berkarya dengan menggelar ThirteenOnThirty pada 30 Januari 2022.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Grup musik HiVi! akan merayakan 13 tahun berkarya dengan menggelar ThirteenOnThirty pada 30 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini, grup musik HIVI! merayakan 13 tahun perjalanannya berkarya. Mereka akan menghelat sebuah pertunjukan musik bertajuk "ThirteenOnThirty" pada 30 Januari 2022.

HIVI! yang terdiri dari Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar, vokal), dan Febrian (gitar, vokal) mengatakan bahwa 13 tahun bukan hal yang mudah untuk dilalui. Namun, berkat dukungan keluarga, tim, teman dan penggemar mereka dapat terus berjalan.

Baca Juga

Perayaan ini menjadi penanda bahwa HIVI! akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik. Ilham berharap, grupnya bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karyanya.

"Pastinya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di buku kami dan melihat lembaran baru di depan," ujar Ilham dalam keterangan resminya, Jumat (28/1/2022).

Neida juga mengatakan tidak sabar untuk melakukan pertunjukan musik secara langsung. Apalagi, live show sudah tertunda selama kurang lebih dua tahun akibat pandemi.

"Lega sekali rasanya bisa bertatapan langsung dengan penonton dan bernyanyi bersama merayakan ulang tahun HIVI! ke-13. Bangga juga sama semua yang hadir dan patuh protokol. Semoga dengan perayaan ini bisa menjadi awalan yang baik untuk ke depan nya," kata Neida.

Dalam konser nanti, grup musik HIVI! telah mempersiapkan 20 materi lagu yang diambil dari beberapa album terbaik selama mereka berkiprah di industri musik Indonesia. "Say Hi to HIVI!", "Kereta Kencan" dan "CERITERA" termasuk dalam daftar.

"Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euforia perpanggungan musik," kata Ezra.

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement