Sabtu 01 Sep 2018 00:22 WIB

Hivi Sibuk Persiapkan Album Ketiga

Inspirasi album ketiga dari orang yang pernah jatuh dan ditimpa masalah

Rep: Rossi Handayani/ Red: Esthi Maharani
Grup Musik, Hivi berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).
Foto: Republika/Rosi Handayani
Grup Musik, Hivi berpartisipasi dalam ajang 100 Hati Untuk Lombok, yang merupakan program donasi on air MRA Media di Jakarta, Jumat (31/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup Musik, Hivi kini tengah sibuk mempersiapkan album ketiga. Album ini memiliki tema yang lebih umum. Meski begitu, Hivi menginginkan album tersebut bisa memberikan semangat bagi orang-orang yang pernah jatuh dan ditimpa masalah.

"Kami sedang kerjakan album ketiga, dengan tema general. Inspirasi yang kami dapat ini dari orang yang pernah jatuh," kata Febrian Nindyo salah satu personil Hivi, di Jakarta, Jumat (31/8).

Saat ini Hivi sedang dalam proses demo untuk album ketiga. Konsep musiknya yakni berasal dari zaman kejayaan musik Indonesia.

"Dengan perkembangan zaman masuk budaya barat bagus juga, tapi harus ada yang memainkan musik berbunyi indonesia," kata Febrian.

Salah satu lagu yang ada dalam album ketiga Hivi nanti berjudul, Jatuh dan Bangkit Kembali. Namun, masing-masing personilnya belum dapat menyebutkan waktu album dirilis karena masih harus mengerjakan satu paket lagu untuk album berikutnya.

"Ngerjain-nya itu full satu album, jadi paket album. Kalau lagi take drum, ya take drum semua, nanti akan ada sembilan lagu," ujarnya.

Adapun grup musik yang beraliran pop ini sebelumnya telah menelurkan album perdana pada 2012 lalu. Salah satu single yang terkenal dari Hivi, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang rilis pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement