Kamis 27 Jan 2022 13:52 WIB

Minnie Mouse Dapat Baju Baru, Karya Anak Paul McCartney

Baju rancangan Stella McCartney akan dipakai Minnie Mouse di ultah Disneyland Paris.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Minnie Mouse terkenal dengan gaun merah polkadotnya. Untuk merayakan ulang tahun Disneyland Paris, Minnie mendapat gaun baru rancangan Stella McCartney, desainer yang juga anak musisi legendaris Paul McCartney.
Foto:

Minnie juga akan bergabung dengan karakter Disney terkenal lainnya. Dia juga akan mengenakan pakaian lain yang dibuat khusus untuk ulang tahun Disney.

Disneyland Paris merilis video yang memamerkan beberapa tampilan baru Minnie dan menampilkan gaun reflektif warna-warni, aksesori berkilau, dan banyak lagi. Taman hiburan bertema Disney pertama kali dibuka untuk umum pada 12 April 1992, dan telah menerima lebih dari 375 juta pengunjung.

"Disneyland Paris selama bertahun-tahun telah menciptakan kenangan tak terlupakan yang bertahan seumur hidup … tidak heran itu menjadi tujuan wisata top Eropa! Resor ini dikenal karena menghidupkan ide-ide unik, menjelajahi jalur baru, dan terus-menerus menciptakan kembali dirinya sendiri," ujar pihak Disneyland, dilansir New York Post, Kamis (27/1/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement