Rabu 15 Jul 2020 20:27 WIB

Disneyland Paris Dibuka, Pengunjung Wajib Pakai Masker

Disneyland Paris dibuka tanpa ada penjual tiket di pintu masuk.

Taman bermain Disneyland di Paris, Prancis, kembali dibuka untuk umum, Rabu (15/7) (Foto: ilustrasi Disneyland Paris)
Foto: AP/Kin Cheung
Taman bermain Disneyland di Paris, Prancis, kembali dibuka untuk umum, Rabu (15/7) (Foto: ilustrasi Disneyland Paris)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman bermain Disneyland di Paris, Prancis, kembali dibuka untuk umum, Rabu (15/7). Sebelumnya, Disneyland Paris ditutup selama empat bulan akibat pandemi.

Meski dibuka, semua pengunjung wajib memakai masker dan menjaga jarak. Selain menggunakan masker, pengunjung hanya bisa datang setelah memesan tiket sebelumnya. Tidak ada tiket yang dijual di pintu masuk, sementara atraksi di mana pembatasan jarak sulit dilakukan belum dibuka.

Baca Juga

Taman bermain yang membatasi kapasitas pengunjung mewajibkan setiap orang untuk menjaga jarak satu meter dengan orang lain. Ratusan hand sanitizer dan tempat cuci tangan juga tersebar di penjuru taman bermain.

Dilansir Reuters, Rabu, banyak pengunjung yang datang ke Disneyland Paris sejak pagi, termasuk sekelompok orang yang memakai telinga Mickey Mouse dan menari gembira ketika memasuki taman bermain yang paling banyak didatangi di Eropa.

Hal sebaliknya terjadi dengan Disneyland di Hong Kong yang ditutup lagi hari ini akibat peningkatan infeksi kasus COVID-19 di kawasan tersebut. Disneyland di Hong Kong baru beroperasi kurang dari sebulan setelah pandemi sebelum menutup kembali aksesnya.

sumber : Reuters/Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement