Rabu 19 Jan 2022 18:20 WIB

Sutradara Justice League Sebut Ray Fisher Aktor Buruk, Bantah Ancam Karier Gal Gadot

Joss Whedon sangkal tuduhan tentang kelakuan buruknya terhadap Gal Gadot-Ray Fisher.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Justice League Joss Whedon sudah berulang kali mendapat tuduhan berperilaku buruk terhadap aktor-aktris yang bekerja sama dengannya.
Foto:

Pada Februari 2021, Charisma Carpenter, yang membintangi Buffy the Vampire Slayer dan Angel, juga menuduh Whedon melakukan pelecehan saat bekerja sama dengannya. Menurut aktris 51 tahun itu, Whedon menyalahgunakan kekuasaannya dalam banyak kesempatan saat mengerjakan set Buffy the Vampire Slayer dan Angel.

"Walaupun dia menyebut kelakuannya  lucu, itu telah meningkatkan kecemasan kinerja saya, melemahkan saya, dan mengasingkan saya dari rekan-rekan saya," tulis Carpenter panjang lebar di Twitter.

Carpenter menulis pernyataan itu saat Fisher secara terbuka menuduh Whedon melakukan perilaku kasar dan tidak profesional terhadap para pemain dan kru selama syuting ulang di Justice League pada 2017. Carpenter mengatakan, Whedon pernah memanggilnya "gemuk". Saat itu, ia sedang hamil dan berakting untuk Angel.

Dalam pernyataan di majalah itu, Whedon mengatakan dia menyesali bagaimana dia berbicara dengan Carpenter setelah mengetahui dia hamil. "Saya tidak sopan. Sebagian besar pengalaman saya dengan Charisma menyenangkan dan menawan. Saya tidak menyebutnya gemuk saat hamil, tentu saja tidak," kata Whedon.

Dalam unggahan di media sosial, Carpenter mengatakan, Whedon memiliki sejarah kelam. Dia menjelaskan bahwa Whedon telah menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat dan beracun sejak awal kariernya.

"Saya tahu karena saya mengalaminya secara langsung. Berulang kali," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement