Rabu 19 Jan 2022 15:19 WIB

Daniel Radcliffe Jadi Bintang Utama Weird: The Al Yankovic Story

Weird Al Yankovic adalah musisi rekaman komedi terlaris sepanjang masa.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Daniel Radcliffe akan memerankan sosok Weird Al Yankovic dalam film biografi musisi komedi tersebut.
Foto:

Muñoz III selaku produser eksekutif Funny Or Die juga senang bahwa proyek pertama dirinya sebagai pemilik Funny Or Die Studios adalah untuk membantu membawa kisah Weird Al Yankovic ke layar.

photo
Weird Al Yankovic akan membuat film biografi yang dibintangi Daniel Radcliffe. - (EPA)

Muñoz III yang menjabat sebagai ketua dan produser eksekutif Funny Or Die mengatakan Weird Al adalah seorang komika jenius dan pengaruhnya terhadap budaya pop, penguasaannya dalam video musik, musiknya yang memenangkan penghargaan, dan kehidupannya yang luar biasa, sangat cocok untuk produser berbakat di Funny Or Die.

"Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Roku, Tango, dan sutradara kami Eric Appel dalam film penting ini," kata Muñoz III.

Yankovic telah mendapatkan hampir 200 kredit layar sejak 1983, termasuk di The Hollywood Walk of Fame pada Agustus 2018. Dia menulis dan membintangi UHF klasik kultus serta menjadi pembawa acara serialnya sendiri, The Weird Al Show.

Acara tersebut diproduksi Dick Clark Productions dan kemudian CBS pada 1997. Sementara itu, Radcliffe adalah aktor pemenang penghargaan yang terkenal karena perannya sebagai penyihir Harry Potter dalam waralaba Warner Bros dengan judul yang sama, berdasarkan buku oleh JK Rowling.

Radcliffe saat ini membintangi serial komedi TBS Miracle Workers yang dibuat oleh Simon Rich. Dia juga akan tampil dengan Sandra Bullock dalam komedi Paramount The Lost City karya sutradara Aaron dan Adam Nee.

Appel merupakan seorang penulis, sutradara dan produser yang telah memimpin episode serial termasuk Die Hart, Brooklyn Nine-Nine, Son of Zorn, Silicon Valley, The Grinder, New Girl, dan Happy Endings. Dia telah menulis di serial Pretend Time dan Crank Yankers saat memproduksi Son of Zorn dan proyek lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement