Selasa 04 Jan 2022 09:48 WIB

Reuni Harry Potter Salah Pakai Foto Emma Watson, Penggemar Heboh

Reuni 'Harry Potter' salah gunakan foto Emma Roberts untuk Emma Watson.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
10 pemain film Harry Potter akan hadi di reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.
Foto: HBO GO/HBO MAX
10 pemain film Harry Potter akan hadi di reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tayangan reuni spesial Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts saat ini sedang tayang di HBO Max. Banyak penggemar Harry Potter menantikannya, sekaligus ada pemirsa yang jeli menjumpai kekeliruan.

Deretan film Harry Potter dibintangi oleh aktris Emma Watson yang memerankan tokoh Hermione Granger. Tayangan reuni bermaksud menampilkan foto masa kecil Watson, tapi justru salah mengunggah foto masa kecil aktris Emma Roberts.

Baca Juga

Seorang penggemar mengambil tangkapan layar foto dari tayangan. Dalam foto yang ditampilkan, ada anak perempuan yang sedang sarapan. Dia terlihat menggemaskan memakai bando Minnie Mouse.

Penonton tersebut memperlihatkan foto yang persis sama dari akun Instagram Emma Roberts. "Kawan-kawan, tolong, ini sebenarnya Emma Roberts bukan Emma Watson," tulis pemilik akun Twitter @vee_delmonico99 itu pada Sabtu (1/1).

 

Terlepas dari kekeliruan fatal tersebut, Watson terlihat bergembira saat bereuni dengan rekan-rekan pemeran lain seperti Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Watson bercerita pernah hampir melepaskan peran Hermione.

Perempuan 31 tahun kelahiran Paris, Prancis, itu mengatakan dirinya sempat merasa sangat kesepian saat meniti karier sebagai aktris. "Ketenaran akhirnya memukul dengan keras," ujarnya.

Pemeran film The Little Women itu juga mengakui pernah menyukai aktor Tom Felton, yang dalam film Harry Potter berperan sebagai Draco Malfoy. Jarak usia mereka terpaut tiga tahun, di mana Felton lebih tua.

Sampai sekarang Watson dan Felton masih saling menyayangi, meski tidak pernah ada hal romantis terjadi antara mereka. Hal tersebut diiyakan oleh Felton, yang salut terhadap semua kerja keras Watson.

"Saya sangat protektif terhadapnya. Saya selalu memiliki titik lemah untuknya dan itu berlanjut hingga hari ini," kata Felton, dikutip dari laman People, Selasa (4/11/2022).

Selepas waralaba film Harry Potter, Watson membintangi sejumlah judul menarik seperti The Perks of Being a Wallflower, The Bling Ring, dan Beauty and the Beast. Dia juga mendedikasikan diri sebagai aktivis.

Posisi Watson sebagai Women Goodwill Ambassador PBB memungkinkan dia bicara mengenai banyak isu penting. Dia juga bekerja dengan Time's Up di hotline pelecehan seksual di tempat kerja.

Sementara, Emma Roberts yang foto masa kecilnya salah dikira sebagai Watson semula dikenal publik lewat sitkom Nickelodeon, "Unfabulous". Dia juga membintangi serial "American Horror Story" dan "Scream Queens".

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement