Senin 17 Jan 2022 18:15 WIB

Goldie Hawn Kenang Sulitnya Jadi Tenar di Usia 20-an

Goldie Hawn sampai mencari bantuan medis untuk atasi ketakutannya terkait ketenaran.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Goldie Hawn sampai mencari bantuan medis untuk mengatasi kesukaran yang dialaminya ketika tenar di usia 20 tahunan.
Foto:

Pada 2003, Hawn mengambil istirahat 15 tahun dari akting. Dia mencurahkan waktunya untuk menciptakan MindUP, sebuah organisasi yang membantu anak-anak mengelola stres, mengatur emosi, dan menghadapi tantangan abad ke-21 dengan optimisme, ketahanan dan kasih sayang.

"Saya ingin menciptakan sesuatu yang saya bisa, yang dapat diakses anak-anak, dan guru, di seluruh dunia. Karena kita perlu membangun dunia yang lebih baik, dunia yang sebenarnya memiliki kapasitas lebih besar untuk berpikir kritis," ujar dia.

Hingga saat ini, program yang ditawarkan MindUP seperti kesadaran penuh perhatian dan psikologi positif telah menjangkau lebih dari tujuh juta anak di seluruh dunia. Sebagai seorang produser, Hawn menyebut MindUP adalah karya terbaik yang pernah dia produksi.

"Saya tidak akan mendapatkan Academy Award untuk naskah ini, tapi pasti itu akan berhasil untuk anak-anak. Anda tahu apa yang saya maksud? Dan kemudian saya berkata, 'Oke, jika itu berhasil untuk, seperti, 10 anak, saya telah melakukan sesuatu. bagus.' Dan sekarang ada jutaan,” kata Hawn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement