Senin 10 Jan 2022 17:41 WIB

Ben Affleck Ungkap Syuting Justice League Saat Hidupnya sedang Kelam

Ben Affleck sebut hidupnya berada dalam kondisi terburuk saat syuting.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Ben Affleck sebut hidupnya berada dalam kondisi terburuk saat syuting.
Foto: Reuters
Ben Affleck sebut hidupnya berada dalam kondisi terburuk saat syuting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ben Affleck menyebut pembuatan film Justice League 2017 adalah masa di mana hidupnyasedang kelam. Berbicara kepada Los Angeles Times, Affleck menggambarkan pembuatan film tim superhero DC itu sebagai nadir karirnya.

“Saat itu saya sedang mengalami pengalaman buruk terkait hidup saya pribadi, perceraian saya, berada terlalu jauh dalam hal apapun, agenda yang padat, dan kemudian tragedi yang dialami sutradara Zack Snyder,” kata Affleck, dilansir dari NME, Senin (10/1/2022).

Baca Juga

“Putri Snyder, Autumn, meninggal karena bunuh diri pada 2017. Intinya itu adalah pengalaman terburuk. Itu mengerikan. Itu semua yang saya tidak suka tentang ini. Itu menjadi momen di mana saya berkata, 'Saya tidak mau melakukan ini lagi',” ucap dia.

Ia menjelaskan, yang dimaksud pengalaman buruk adalah masa di mana kehidupannya sedang tidak baik-baik saja. Karena berperan menjadi Batman merupakan hal sangat berharga bagi dirinya.

 

“Saya melakukan peran Batman karena saya ingin melakukannya untuk anak-anak saya. Saya ingin melakukan sesuatu yang akan bisa digali oleh anak saya ke depannya,” papar Affleck lagi.

Baru-baru ini, ia mengonfirmasi bahwa perannya di The Flash akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Batman. Film itu menjadi akhir yang sangat bagus bagi pengalamannya dengan karakter itu. Sementara The Batman yang dibintangi Robert Pattinson sebagai Batman dan disutradarai oleh Matt Reeves, dijadwalkan rilis pada 4 Maret.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement