Sabtu 11 Dec 2021 10:16 WIB

Trailer Sonic the Hedgehog 2: Sonic Tepar Lawan Knuckles

Trailer Sonic The Hedgehog 2 perlihatkan pertarungan perdana Sonic dan Knuckles.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sonic dalam trailer perdana Sonic The Hedgehog 2 yang dirilis Paramount Pictures, Jumat (10/2)..
Foto:

Sonic kemudian terlibat dalam pertarungan pertamanya dengan Knuckles the Echidna (Idris Elba). Tidak siap menghadapi kekuatan musuhnya, Sonic dengan mudah dirobohkan. Hal itu menjadi bagian dari rencana Dr Robotnik.

 

Dalam Sonic the Hedgehog 2, Sonic setelah menetap di Green Hills. Sonic sangat ingin membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan sejati.

Ujiannya datang ketika Dr Robotnik kembali untuk mencari zamrud yang punya kekuatan penghancur peradaban. Kali ini, ia punya mitra baru, Knuckles.

Sonic bekerja sama dengan sahabat karibnya, Tails. Keduanya bersama-sama memulai perjalanan keliling dunia untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Dengan Jeff Fowler masih menjabat sebagai sutradara, sekuel Sonic menghadirkan kembali Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic. Sementara itu, Tika Sumpter, Natasha Rothwell, dan Adam Pally juga kembali meramaikan film.

Shemar Moore juga mengisi suara untuk peran yang dirahasiakan. Sonic the Hedgehog 2 akan dirilis pada 8 April 2022 di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement