Jumat 10 Dec 2021 21:41 WIB

HBO Max Beri Bocoran Tayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts tayang di HBO Max.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan tayang di HBO Max pada 1 Januari 2022.
Foto:

Agaknya Return To Hogwarts juga akan mengenang sosok mendiang Alan Rickman yang memerankan Severus Snape. Rickman meninggal dunia pada 2016 dalam usia 69 tahun. Dia diketahui berjuang melawan kanker pankreas.

Penulis novel Harry Potter, JK Rowling, dikabarkan tidak terlibat wawancara, tetapi muncul di arsip rekaman. Belum jelas apakah keputusan ini berkaitan dengan kontroversi viral yang muncul musim panas lalu atau tidak.

photo
Mendiang aktor Alan Rickman, pemeran Severus Snape dalam film Harry Potter. - (EPA)

Kala itu, Rowling membuat cicitan yang dianggap "transfobik" oleh beberapa penggemar dan aktor Harry Potter. Terlepas dari itu, semua penggemar waralaba tetap saja tidak sabar menunggu-nunggu hadirnya tayangan.

"Ada keajaiban terjadi dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah, ke set asli Hogwarts, di mana mereka memulai 20 tahun yang lalu," ujar produser eksekutif tayangan, Casey Patterson, dikutip dari laman New York Post, Jumat (10/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement