Jumat 10 Dec 2021 11:36 WIB

Kanye West akan Gantikan Virgil Abloh di Louis Vuitton?

Kanye West merupakan kawan dekat Virgil Abloh, desainer Off-White Louis Vuitton.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kanye West, rapper yang terjun ke industri fashion lewat jenama Yeezy, disebut sebagai kandidat kuat pengganti direktur artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh.
Foto:

West dan Abloh adalah teman dekat. Sebelum menjadi direktur artistik kulit hitam pertama Louis Vuitton, Abloh lama menjabat sebagai direktur kreatif West.

Abloh terlibat ketika West merilis Watch the Throne, album kolaborasinya dengan Jay-Z pada  2011. Suatu hari setelah Abloh meninggal, West memberikan penghormatan kepada mendiang temannya bersama paduan suara Sunday Service.

photo
Desainer Virgil Abloh - (EPA-EFE/IAN LANGSDON )

Kelompok paduan suara West itu membawakan lagu "Easy On Me" milik Adele untuk menghormati pelopor mode itu. Kim Kardashian juga memberikan penghormatan yang menyentuh kepada Abloh.

"Virgil, kamu selalu memberikan begitu banyak dari dirimu kepada dunia karena kamu ingin menjadi penyemangat. Kami akan sangat merindukanmu Virgil dan sangat mencintaimu. Saya juga ingin mengirimkan begitu banyak cinta untuk istrinya, Shannon. Warisan Virgil akan hidup selamanya melalui (istri) Shannon, (anak-anak) Lowe dan Grey," tulis Kardashian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement