Sabtu 04 Dec 2021 02:10 WIB

Hamil 7 Bulan, Nadine Chandrawinata Bersiap Jadi Ibu

Nadine Chandrawinata tak cuma menyiapkan mentalnya untuk menjadi ibu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan model Nadine Chandrawinata tengah hamil tujuh bulan.
Foto:

Hal ketiga yang Nadine persiapkan adalah berlajar dari pengalaman para ibu lainnya dan beradaptasi. Perempuan berusia 37 tahun ini mengatakan kerap mendengar cerita dari para ibu. Dari cerita-cerita tersebut, Nadine mengambil berbagai pelajaran yang dia rasa cocok dengan dirinya untuk kemudian diterapkan.

"Ketemu ibu-ibu, dengar cerita, yang mana cocok dengan gayaku aku coba terapkan," kata Nadine yang juga aktivis lingkungan hidup.

Persiapan keempat yang dilakukan Nadine adalah memilih produk perawatan terbaik untuk bayinya kelak. Nadine mengatakan ada banyak produk perawatan bayi yang sangat menarik di pasaran.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Nadine untuk bisa memilih produk perawatan bayi yang terbaik. Salah satu di antaranya adalah dengan mengecek kandungan di dalam produk tersebut. Secara pribadi, Nadine lebih memilih produk yang lebih alami untuk sang bayi.

Nadine pun akan mempertimbangan kandungan nutrisi produk untuk bayinya. Selain itu, ia akan menilai juga kecocokan produk dengan bayinya kelak.

"Kita sebagai calon ibu sebaiknya memberikan waktu sedikit untuk belajar mana yang terbaik untuk si adek janin ini," ungkap Putri Indonesia 2005 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement