Jumat 03 Dec 2021 03:49 WIB

Perdana Sejak Insiden Rust, Alec Baldwin Bicara Blak-blakan

Alec Baldwin blak-blakan menjawab pertanyaan presenter ABC soal insiden film Rust.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin. Pada Kamis (21/10), senjata properti yang dipakai Baldwin dalam syuting film Rust membuat cedera sutradara Joel Souza dan menewaskan sinematografer Halyna Hutchins.
Foto:

Stephanopoulos mengatakan, Baldwin membahas secara rinci apa yang terjadi di lokasi syuting hari itu. Menurutnya, selama wawancara, dia sering terkejut mendengarkan apa yang dikatakan oleh Baldwin.  Dalam pratinjau wawancara, Baldwin mengatakan bahwa dia tidak menarik pelatuk pistol yang menewaskan Hutchins.

"Tidak, tidak, tidak. Saya tidak akan pernah menodongkan pistol ke siapa pun dan menarik pelatuk ke arah mereka. Tidak pernah," ujar Baldwin dalam cuplikan saat menjawab pertanyaan Stephanopoulos.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Baldwin juga mendapat kesan bahwa pistol yang dia gunakan adalah senjata properti yang tak berpeluru tajam. Baldwin tampaknya tidak mengerti bagaimana senjatanya bisa terisi dengan amunisi aktif.

Wawancara lengkap dengan Baldwin itu ditayangkan di stasiun TV ABC pada 2 Desember. Penggemar juga bisa menyimaknya di platform streaming Hulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement