Rabu 01 Dec 2021 13:25 WIB

The Beatles Tolak Permintaan Disney, Tentang Apa?

Film dokumenter The Beatles tayang di Disney +.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Mural The Beatles di area Baltic Triangle, Liverpool, Inggris. Film dokumenter The Beatles, Get Back, tayang di Disney +.
Foto:

Biasanya, dalam sebuah karya film yang tokohnya masih eksis, niscaya ada hal yang dirasa tidak pas hingga perlu diedit. Namun, The Beatles tidak memberikan komentar buruk sama sekali. Mereka justru sangat mengapresiasi Get Back.

"Tidak ada satu permintaan pun untuk melakukan perubahan. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa mereka menontonnya dan menganggapnya sebagai salah satu pengalaman paling menegangkan sepanjang hidup," papar Sutradara kelahiran Selandia Baru itu.

Setiap episode Get Back memiliki run time yang panjang, yakni antara dua dan tiga jam. Jackson sengaja membuatnya panjang, karena tidak ingin meninggalkan apa pun yang menurutnya penting.

"Itulah sebabnya durasinya sangat panjang hingga seperti sekarang ini," kata dia.

Get Back menampilkan proses penulisan lagu dan nyanyian The Beatles serta perjuangan yang mereka alami sebagai teman dan rekan band. Serial khusus ini menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari sesi rekaman Januari 1969 dan pertunjukan live terakhir mereka di atap markas Apple Corps Savile Row, London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement