Sabtu 27 Nov 2021 13:50 WIB

Christine Hakim Gambarkan Perjuangan Ibu dalam Just Mom

Christine Hakim tampil sebagai karakter Ibu Siti di film Just Mom.

Christine Hakim dalam film Just Mom.
Foto:

Dalam film Just Mom, Christine menampilkan sosok Siti, seorang ibu yang merasa kesepian karena anak-anak kandungnya yang jarang pulang karena sibuk dengan pekerjaan. Padahal, kondisi fisik Siti semakin melemah oleh kanker.

Untuk mengobati kesepiannya itu, Siti kemudian merawat anak angkat bernama Jalu dan seorang ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) bernama Murni yang sedang hamil tua. Namun, keputusannya tersebut ternyata ditentang oleh kedua anak kandungnya.

"Saya bersyukur sekali bahwa dalam film ini juga ada pesan moral yang disampaikan untuk saya sebagai manusia dan sebagai anak yang masih harus merawat ibunya," ujarnya.

Film Just Mom merupakan kerja sama Dapur Film dan TWC Media yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan disutradarai oleh Jeihan Angga. Naskahnya ditulis berdasarkan novel Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono.

Just Mom yang direncanakan tayang di bioskop pada 27 Januari 2022 itu dibintangi oleh Christine Hakim bersama Ayushita, Ge Pamungkas, Niken Anjani, dan Toran Waibro. Sebelumnya, film tersebut telah tayang perdana di Jakarta Film Week pada 20 November 2021.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement