Sabtu 27 Nov 2021 12:23 WIB

Just Mom, Film Drama Mengharukan Christine Hakim

Just Mom karya sutradara Hanung Bramantyo diperankan oleh Christine Hakim.

Christine Hakim dalam film Just Mom.
Foto: Dapur Film
Christine Hakim dalam film Just Mom.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Just Mom pada Jumat merilis teaser yang menampilkan adegan mengharukan karakter Siti yang diperankan aktris senior Christine Hakim. Siti sedang merindukan anak-anak kandungnya yang jarang pulang karena sibuk dengan pekerjaan.

Dalam cuplikan singkat berdurasi 15 detik itu, Christine Hakim sebagai Siti tampak berada di dapur membuat tiga gelas teh dan memotretnya menggunakan ponsel. Dalam hatinya, dia sangat ingin menghubungi anak-anaknya, namun dia mengurungkan niat tersebut karena takut mengganggu konsentrasi mereka saat bekerja.

Baca Juga

Padahal, kondisi fisiknya semakin melemah akibat penyakit kanker yang dideritanya. Sehari-hari, Siti ditemani oleh Jalu, anak angkatnya, dan merawat seorang ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) bernama Murni yang tengah hamil tua.

Keputusan Siti untuk merawat ODGJ tersebut rupanya ditentang oleh kedua anaknya. Mereka khawatir dengan kesehatan sang ibu.

 

Hanung Bramantyo selaku produser Just Mom mengatakan, film tersebut dibuat berdasarkan novel berjudul Ibu, Doa yang Hilang karya Bagas Dwi Bawono. Melalui film tersebut, Hanung berharap penonton dapat lebih peduli dan memperhatikan ibu, sesibuk apapun kegiatan yang dilakukan setiap hari.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement